Berbagi Berkah, WOM Finance Bagikan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren

Branch Head WOM Finance Cabang Tebing Tinggi, Irwansyah Ritonga serahkan Al Qur’an ke Ketua Pondok Pesantren Al Hasyimiah H. Habibi Mardika Putra.Ist

 

Tebing Tinggi | Jurnal Asia
Bukan hanya masyarakat, perusahaan juga berlomba melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan puasa ini. Di Ramadhan 1441 Hijriyah, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) berbagi berkah dengan memberikan Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Al Hasyimiah Jl. Danau Singkarak, Kel. Padang Merbau, Kec. Padang Hulu, Tebing Tinggi.

Penyerahan bantuan Al-Qur’an ini diserahkan oleh Irwansyah Ritonga, Branch Head WOM Finance Cabang Tebing Tinggi kepada H. Habibi Mardika Putra selaku Ketua Pondok Pesantren Al Hasyimiah dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari karyawan WOM Finance Cabang Tebing Tinggi.

Branch Head WOM Finance Cabang Tebing Tinggi, Irwansyah Ritonga mengakatakan, berlatar belakang semangat kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Al-Qur’an di bulan Ramadhan agar semakin kuat, WOM Finance melaksanakan program pembagian Al-Quran ini.

Baca Juga : Update 16 Mei, Positif Covid-19 Tetap 202 Orang, PDP Naik 5 Orang di Sumut

WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Al-Qur’an di masyarakat. Sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai.

“Ada 50 Al-Qur’an yang diberikan. Selain itu juga membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19 di sekitar Pondok Pesantren,” katanya, Sabtu (16/5/2020).

Ia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Tebing Tinggi. Semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat.

Dengan penyaluran bantuan berupa Al-Qur’an ini, kata dia, kelak membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat. Sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik.

Baca Juga : Begal Putus Jari Pedagang Cabai Ternyata Hoax! Korban Jadi Tersangka, Motif Terlilit Hutang

Pada kesempatan ini, WOM Finance memberikan 1.300 Al-Qur’an dan mendistribusikan sekitar 2.500 paket sembako di 26 Pondok Pesantren di beberapa kota. Antara lain Rangkasbitung, Kemayoran, Karawang, Majalengka, Garut, Kuningan, Kudus, Jepara, Pekalongan, Gresik Bojonegoro, Pasuruan, Bagan Batu, Tebing Tinggi, Dumai, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tugumulyo, Tenggarong, Samarinda, Pare-Pare dan Jakarta.

Seiring dengan penerapan social distancing, pihaknya tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. WOM Finance mengimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market.(nty)

 

Close Ads X
Close Ads X