BREAKING NEWS : Polrestabes Medan Tangkap Pembunuh Juliana Liem

Tersangka pembunuhan yang diamankan. Ist

Medan | Jurnal Asia
Tim gabungan Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Pancur Batu mengungkap kasus pembunuhan yang merenggut nyawa Juliana Liem Tumanggor (26) di Dusun I Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu.

Informasi dihimpun wartawan di Polrestabes Medan dugaan sementara kasus pembunuhan ini diwarnai perampokan. Kejadian bermula ketika korban menumpangi angkot trayek 103 dari Jalan HM Yamin Medan menuju kosnya di Simpang Pos, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga : Kapolda Sumut Beri Peringatan Keras! Perbuatan Tercela Oknum Polantas Jangan Terulang

Namun diperjalanan korban malah menjadi sasaran tindak kejahatan di dalam angkot. Diduga supir angkot dan keneknya terlibat pembunuhan sadis ini dan membuang jasad korban ke Dusun I Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu.

Penangkapan itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pancurbaru, Iptu Suhaily Hasibuan, Selasa (14/4/2020)

Namun sayang, Suhaily belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal identitas pembunuh yang ditangkap tersebut.

Baca Juga: Kejam, Perampok Tega Bunuh Juliana Liem Meski Didapat Hanya Tas Berisi HP

“Datanya nanti satu pintu dari Kanit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan,” terangnya.

Berdasarkan pantauan di Polrestabes Medan, dalam penangkapan itu petugas menyita satu unit mobil angkutan kota BK 1324 WX trayek 103 dengan tersangka berinisial TM. Salah seorang tersangka juga dihadirkan dengan kaki dihadiahi timah panas.

Baca JugaDiduga Dibunuh, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Pinggir Jurang Pancur Batu

Warga yang berada di Dusun I Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu dikejutkan dengan penemuan mayat wanita dengan kondisi mengenaskan di pinggir jurang Sungai Bekala. Minggu (12/4/2020) kemarin

Informasi dihimpun wartawan, Senin (13/4/2020) korban diketahui bernama Juliana Liem Br Tumanggor (26) warga asal Desa Pantai Cermin, Sergai, yang seharinya ngekos di kawasan Simpang Selayang Medan.

Korban yang dikabarkan seorang mahasiswi swasta di Medan dan juga bekerja sebagai karyawati ini diduga tewas karena dibunuh. Saat ditemukan bagian belakang kepala korban ditemukan luka diduga bekas hantaman benda tumpul.(wo)

0 responses to “Pagi Ini Gunung Sinabung Erupsi Besar, Tinggi Kolom Abu 5.000 Meter

Close Ads X
Close Ads X