Seorang Wanita Asal Batubara Tewas Usai Tabrak Trotoar di Jl AH Nasution

Korban tewas kecelakaan berada di rumah sakit. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Seorang wanita bernama Cut Ziah (37) warga Jalan Sei Tengah Dusun VIII Desa Pahlawan Kelurahan Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan AH Nasution Medan Johor, Sabtu (8/8/2020) dinihari.

Informasi dihimpun wartawan, kecelakaan ini bermula ketika korban yang mengendarai sepedamotor merk Honda BK 5804 OAJ, melintas dari Jalan Tritura mengarah ke Asrama Haji.

Namun, setelah melewati underpass Ttii Kuning, tepatnya di Jalan AH Nasution sepedamotor korban menabrak trotoar yang ada di sebelah kanan badan jalan, sehingga menyebabkan korban kehilangan kendali lalu korban terpental ke arah taman jalan.

Baca Juga : Jatuh Saat Menyalip, Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Marelan

Warga sekitar yang melihat kejadian itu sontak berhamburan keluar dan berupaya membantu korban sembari memberitahukan kepada pihak berwajib.

Personel Unit Lantas Polsek Delitua yang mendapat informasi tersebut kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi korban yang sudah meninggal dunia di TKP dengan kondisi mengenaskan.

“Iya. korban saat ini sudah berada di ruang jenazah RS. Adam Malik. Selanjutnya, kami mengupayakan mencari keluarganya,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap.

(wo)

One response to “Ledakan Tabung Gas Meluluhlantakkan Bengkel di Tandem! 4 Orang Tewas

Comments are closed.
Close Ads X
Close Ads X