Jatuh Saat Menyalip, Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Marelan

Truk yang menabrak pengendara sepedamotor hingga tewas di Marelan. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Marelan Raya Pasar 5 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, tepatnya di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Wulan Windi, Sabtu (25/7/2020).

Seorang pengendara sepedamotor Honda Beat BK 4301 AHD, bernama Rusli (48) warga Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan tewas digilas truk, setelah terjatuh saat menyalip truk tangki BL 8574 RZ dari sebelah kanan.

“Semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil tangki BL 8574 RZ yang dikemudikan oleh Iswahyudi (30) warga asal Aceh, berjalan dari arah Medan menuju Marelan,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv kepada wartawan.

Baca Juga : Ditabrak Mobil Box, Pegawai Honorer Tewas Kecelakaan di Jl Karya Kasih Medan Johor

Sesampainya di lokasi kejadian datang dari arah yang sama sepedamotor honda beat BK 4301 AHD yang dikemudikan korban, berada dibelakang truk.

“Selanjutnya pengendara sepedamotor honda tersebut mendahului dari sebelah kanan mobil tangki BL 8574 RZ dan secara bersamaan saat sepedamotor tersebut mendahului, datang dari arah berlawanan mopen angkot yang tidak diketahui platnya,” ujar Iptu Lily.

Diduga pengendara sepedamotor honda beat BK 4301 AHD secara tiba – tiba dan spontan mengerem sehingga pengendara sepedamotor terjatuh tepat dibawah kolong mobil tangki dan tubuh pengendara sepedamotor terlindas oleh ban belakang sebelah kanan mobil tangki BL 8574 RZ.

“Akibatnya pengendara sepedamotor tersebut mengalami luka – luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan,” ujar Kanit.

Atas kejadian ini, personel Unit Lantas Polsek Medan Labuhan kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui, kecelakaan maut kerap terjadi di perlintasan jalan yang dilalui kendaraan berat seperti truk, oleh karenanya masyarakat diharapkan berhati-hati ketika berkendara. (wo)

One response to “Dilahap Api, 1 Unit Rumah di Lorong Gereja Ludes Terbakar

Comments are closed.
Close Ads X
Close Ads X