Ledakan Tabung Gas Meluluhlantakkan Bengkel di Tandem! 4 Orang Tewas

Petugas melakukan evakuasi korban ledakan gas di bengkel di Tandem. Ist

 

Binjai | Jurnal Asia
Sebuah bengkel di Jalan Teuku Amir Hamzah Dusun I Desa Tandem Hulu II Kecamatan Hamparan Perak, hancur lebur akibat ledakan tabung gas. Kamis (27/8/2020) pagi tadi.

Akibat kejadian ini, 4 orang meninggal dunia dan 9 orang lainnya mengalami luka berat dan saat dini menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau mengatakan, ledakan tersebut diduga berasal dari tabung gas elpiji dan gas oksigen.

Baca Juga : Remaja Berwajah Polos Ini Ternyata Gembong Maling di Percut, Sudah 8 Kali Beraksi

Dari hasil monitoring personel yon – A di lokasi kejadian ledakan tersebut sampai menghancurkan bangunan bengkel milik Suriono tersebut.

“Sesuai dengan informasi yang diperoleh ledakan berasal dari tabung gas elpiji dan tabung gas oksigen, sehingga menghancurkan bangunan bengkel,” ungkapnya.

Bernhard melanjutkan, adapun serpihan dari besi ledakan tabung gas elpiji dan tabung gas angin itu, menceredai korban serta merusak mobil yang melintas di lokasi ledakan.

“Untuk saat ini data korban yang meninggal dunia 4 orang meninggal di tempat dan 9 orang mengalami luka berat sudah di larikan ke rumah sakit melalui ambulan,” jelasnya.

Bernhard melanjutkan, sampai saat ini 2 unit mobil toyota rush dengan BK 1706 EW dan mobil jenis Mitsubishi Kuda dengan BK 1907 DU mengalami kerusakan 70% akibat terkena serpihan ledakan tabung gas.

Atas kejadian ini, untuk sementara Jalur Lalulintas di Jalan Teuku Amir Hamzah mengalami kemacatan akibat masyarakat setempat menyaksikan di lokasi kejadian.

“Lokasi TKP sudah diberi garis polisi untuk penyelidikan lanjutan,” tandasnya.

(wo)

0 responses to “Bom Mortir Sisa Perang Dunia II Ditemukan di Bandar Klippa, Tim Jibom Brimob Langsung Sterilisasi

Close Ads X
Close Ads X