PSMTI Beri Bantuan Alat Kesehatan ke Polsek Medan Baru

Pemberian bantuan alat kesehatan oleh PSMTI ke Polsek Medan Baru. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Polsek Medan Baru menerima bantuan berupa masker, vitamin, sarung tangan, dan baju pelindung antisipasi penyebaran virus Covid-19 dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan, Kamis 30 April 2020.

Dengan adanya bantuan tersebut, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH yang mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya dari PSMTI Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan dalam membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga : Mulai Besok, Pemko Medan Terapkan Cluster Isolation! Setiap Pendatang Dicek Suhu Tubuh

“Mewakili Bapak Kapolsek Medan Baru, saya selaku Ibu Wakapolsek mengucapkan terima kasih atas bantuan masker, vitamin, sarung tangan, dan baju pelindung kepada Polsek Medan Baru” ujar AKP Parulian Lubis.

Wakapolsek Medan Baru juga mengimbau untuk selalu dapat mengingatkan kepada setiap pengurus maupun anggotanya agar mengikuti protokol pemerintah sesuai peraturan yang di keluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Tolong sampaikan kepada setiap pengurus maupun anggota agar selalu memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan, jaga kesehatan, Karena pandemi Covid-19 ini hanya bisa dihilangkan bila kita memiliki kesadaran dalam menjaga pola hidup kita masing masing dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pesan Wakapolsek AKP Parulian Lubis.

Sementara selaku Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran SH mengatakan PSMTI Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan telah menerapkan protokol kesehatan bagi para pengurus maupun anggota untuk memakai masker, jaga jarak serta untuk menyediakan tempat cuci tangan, terlebih dalam mematuhi protokol pemerintah sesuai peraturan yang di keluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk Polsek Medan Baru dalam meminimalisir penyebaran Virus Corona,” ucap Johan Tjongiran SH.

Piagam Penghargaan PSMTI
Dalam momen tersebut, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH bersama Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto, serta Bhabinkamtibmas Kel. Sari Rejo, Aiptu Fajar Halomoan Simangungsong terima piagam penghargaan dari PSMTI Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menerima piagam penghargaan PSMTI. Ist
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing menerima piagam penghargaan PSMTI. Ist

 

Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran SH, mengatakan pemberian piagam penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dari masyarakat kepada Bapak Kapolsek Medan Baru beserta personel atas dedikasinya yang telah mengedepankan Restorasi Justice dalam memandang kasus kasus yang terjadi di masyarakat Indonesia, khususnya kota Medan agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Sementara Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing, mengucapkan terimakasih kepada PSMTI Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan yang telah memberikan apresiasinya kepada Polsek Medan Baru.

“Kami dari Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru tetap Berupaya siang dan Malam dan menangani setiap kasus yang terjadi masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru apalagi dalam situasi covid ini ” ucapnya.(wo)

Tinggalkan Balasan

Close Ads X
Close Ads X