Kebakaran di Ruko Tanjung Gusta Renggut 1 Korban Jiwa

Kebakaran melahap satu unit Ruko di Jalan Inpres Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Kebakaran melanda sebuah rumah toko (Ruko) yang dijadikan usaha penjualan Sembako di Jalan Inpres Blok Gading Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal, Rabu (15/7/2020) sore tadi.

Akibat kebakaran ini seorang penghuni ruko meninggal dunia. Korban kebakaran diketahui seorang wanita renta bernama Rosmiati (82), menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di Rumah Sakit Bina Kasih.

Informasi diperoleh wartawan, api muncul dari lantai bawah Ruko tersebut. Dengan cepat api merembet membakar barang-barang yang mudah terbakar seperti tabung gas dan menjalar ke lantai atas ruko.

Baca Juga : Artis FTV Bernafas Lega! Statusnya Saksi Kasus Prostitusi, HH : “Minta Maaf Pada Warga Medan”

Nahas, saat kebakaran terjadi korban terjebak di lantai atas. Oleh sang anak, langsung dilakukan evakuasi dan melarikan ke RS Bina Kasih namun nyawa korban tidak tertolong.

Sementara warga sekitar yang mengetahui kebakaran tersebut, langsung menghubungi pihak Polsek Sunggal dan meneruskan ke pihak Pemadam Kebakaran Deli Serdang.

Tak lama kemudian 4 unit mobil pemadam kebakaran pun sampai dilokasi kebakaran, lalu pihak Damkar pun langsung berusaha memadamkan api.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak membenarkan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Korban meninggal dunia pada saat di RS Bina Kasih. Untuk penyebab kebakaran masih lidik dan saat ini kita masih memintai keterangan dari para saksi,” tukasnya.(wo)

Close Ads X
Close Ads X