Artis FTV Bernafas Lega! Statusnya Saksi Kasus Prostitusi, HH : “Minta Maaf Pada Warga Medan”

Artis cantik HH meminta maaf kepada masyarakat Kota Medan. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Artis FTV berinisial HH (23) akhirnya bisa bernafas lega setelah sebelumnya diamankan Sat Reskrim Polrestabes Medan atas kasus prostitusi di sebuah hotel berbintang di Medan Barat, Minggu (12/7/2020) kemarin.

Penyidik Satreskrim Polrestabes Medan tidak menetapkannya tersangka sebagai kasus prostitusi, ia hanya ditetapkan sebagai saksi. Dalam waktu dekat ia kini dapat meninggalkan Medan dan kembali pulang ke rumah.

Wanita cantik berkulit putih tersebut dihadirkan saat gelar konferensi pers, pada Selasa (14/7/2020) malam. Ia pun meminta maaf kepada masyarakat Kota Medan.

“Saya mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Medan. Status saya dalam kejadiam ini sebagai saksi,” ujarnya menangis.

Sementara Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko menambahkan pihaknya masih terus melakukan pendalaman dengan memeriksa chat dari artis FTV tersebut.

“Kita masih lakukan pendalaman bukti-bukti chat dari saksi H dengan rekan koleganya yang ada di beberapa kota seperti di Jawa Timur, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Jawa Barat dan lainnya,” terangnya.

Saat disinggung sudah berapa kali H menjalani profesi prostitusi ini, Kapolrestabes mengatakan sudah 1 tahun.

“Pertama kali wawancara dengan H mengaku baru satu kali di Medan. Perbuatan (prostitusi) ini dijalaninya sudah 1 tahun,” ungkapnya.

Penyidik Satreskrim Polrestabes Medan akhirnya menahan satu orang tersangka atas kasus prostitusi artis FTV. Sedangkan tersangka lainnya berinisial J masih buron.

Tersangka diamankan berinisial R (35) yang merupakan orang yang menjemput saksi HH (23) dari bandara dan membawanya ke hotel.

Close Ads X
Close Ads X