Breaking News, Polrestabes Medan Amankan Artis FTV Berinisial H Diduga Terkait Prostitusi

Seorang artis FTV berinisial H dibawa ke ruang penyidik Polrestabes Medan. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Sat Reskrim Polrestabes Medan mengamankan seorang artis FTV berinisial H (23) diduga terkait prostitusi, Minggu (12/7/2020) malam.

“H diamankan bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Medan,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Reskrim Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan.

Ia menjelaskan diamankannya H ini setelah pihaknya menerima informasi ada yang diduga sebagai mucikari di Medan menawarkan artis.

Baca Juga : Tikam Polisi Saat Disergap, Penjambret Sadis Tewas Ditembak Tekab Polrestabes Medan

“Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai mucikari menawarkan ke orang-orang di Medan sini bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ujar Kombes Riko.

 

Dijelaskannya, pihaknya yang mendalami informasi ini pada Minggu pagi tadi mendapati seorang wanita berinisial H asal Jakarta baru tiba di Medan.

Tak lama berselang, polisi yang melakukan penyelidikan lebih lanjut mengamankan H dan Minggu malam memboyongnya ke Sat Reskrim Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini sedang dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (wo)

Close Ads X
Close Ads X