Artis FTV Diamankan di Medan Diduga Terlibat Prostitusi, Akun Instagram Ini ‘Diserbu’ Netizen

Akun Instagram Hana Hanifa diserbu netizen. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Polrestabes Medan mengamankan seorang artis cantik berinisial HH (23) yang diduga terlibat prostitusi, akun instagram yang diyakini milik HH jadi perhatian netizen.

Akun @hanaaaast menjadi sorotan netizen, menyakini jika pemilik akun atas nama Hana Hanifah adalah sosok yang diamankan dari salah satu kamar di hotel berbintang lima di Kota Medan, Minggu (12/7/2020) malam kemarin.

Tanggapan netizen itu dituliskan di kolom komentar postingan poto sekitar tiga hari lalu, Jumat (13/7/2020).

Baca Juga : Breaking News, Polrestabes Medan Amankan Artis FTV Berinisial H Diduga Terkait Prostitusi

Dalam postingan tersebut, pemilik akun memasang caption gambar dua hati dengan foto seorang wanita yang mengenakan baju hitam dengan celana coklat tengah berdiri diselasar, tepat didepan dua buah lift. Wanita yang mengenakan kacamata hitam itu tampak bergaya. Tangan kanan memegang tas, sedangkan tangan kiri menyibak rambut di dahi.

“Sebentar lagi akun ini akan ramai,” tulis salah seorang warganet, victory.arrival.

“Ngapain neng ke Medan?” kata warganet lainnya.

Hingga siang ini, sudah lebih dari 6 ribu komentar netizen di postingan terakhir akun IG @hanaaaast

Sebelumnya, Sat Reskrim Polrestabes Medan mengamankan seorang artis FTV berinisial HH (23) diduga terkait prostitusi, Minggu (12/7/2020) malam.

“H diamankan bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Medan,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Reskrim Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan.

Ia menjelaskan diamankannya H ini setelah pihaknya menerima informasi ada yang diduga sebagai mucikari di Medan menawarkan artis.

“Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai mucikari menawarkan ke orang-orang di Medan sini bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ujar Kombes Riko. (wo)

Close Ads X
Close Ads X