Performa Dovizioso Kejutkan Marquez dan Pedrosa

Jakarta – Alih-alih para rider Yamaha, justru Andrea Dovizioso yang kini bertarung menjadi juara dunia MotoGP. Penampilan rider Ducati itu menjadi kejutan besar untuk Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dovizioso meraih kemenangan kelimanya musim ini usai memenangi duel dengan Marquez pada MotoGP Jepang akhir pekan kemarin. Jumlah 25 poin yang didapat rider Ducati itu membuat dia kembali merapatkan jarak dengan Marquez di puncak klasemen.

Sukses Dovizioso bertarung di papan atas dan kini jadi kandidat juara dunia dinilai mengejutkan. Apalagi di awal musim pertarungan diprediksikan akan terjadi antara Honda dan Yamaha.

“Kejutannya musim ini tentu Andrea Dovizioso. Dia balapan dengan sangat baik dan sangat cepat. Tidak banyak yang memprediksi levelnya bakal seperti ini. Tapi dia menunjukkan dia punya tim yang bagus dan kualitas balapan yang bagus,” ucap Marquez saat melakukan meet dan greet dengan pendukungnya di Astra Biz Center Serpong Tangerang, Selasa (17/10).

Pernyataan senada dilontarkan Dani Pedrosa. Dovizioso disebut Pedrosa tangguh dan konsisten di sepanjang musim. “Dan ya tentu saja saya juga terkejut dengan penampilan yang begitu tangguh dari Dovizioso dan Ducati,” timpal Pedrosa.

(dc)

Tinggalkan Balasan

Close Ads X
Close Ads X