Saling Membantu di Masa Pandemi, Inez Cosmetics Serahkan 1000 Handsanitizer ke Pemrov Sumut

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menerima bantuan 1000 handsanitizer dari Inez Cosmetics. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Saling membantu dalam menghadapi wabah pandemi virus corona Covid-19, Inez Cosmetics PT Kosmetikatama Super Indah memberikan bantuan 1000 Pcs handsanitizer ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Handsanitizer ini diserahkan oleh Kepala Cabang Medan Mahir Alisyahbana Siregar yang diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah di rumah dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Rabu (22/4/2020) siang.

Baca Juga : Hebat, Rupiah dan IHSG  Mampu Bergerak Anomali

“Kita berpartisipasi membagikan handsanitizer 1000 pcs untuk Pemrov Sumut, kita harapkan bisa digunakan bisa disalurkan ke masyarakat membutuhkan,” ujarnya didampingi Supervisor Promosi Area Medan Happy Handriani.

Lebih lanjut, Mahir Alisyahbana mengatakan, Inez Cosmetics yang berkantor pusat di Malang, juga telah membagikan handsanitizer ke beberapa provinsi di Indonesia diantaranya ke Pemrov Jawa Timur, Jawa Tengah, Pontianak, dan Banjarmasin.

Sementara, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengatakan bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan diantaranya petugas medis yang ada di rumah sakit maupun Puskesmas seluruh wilayah di Sumut.

Menurutnya, alat kesehatan saat ini sangat dibutuhkan karena setiap hari selalu terpakai menangani pasien yang terpapar Covid-19.

“Semoga suasana ini bisa cepat teratasi bisa kita lewati semoga Sumut terbebas dari Covid-19, dan ekonomi kita bisa bangkit kembali,” tandasnya.(wo)

Tinggalkan Balasan

Close Ads X
Close Ads X