Masyarakat Pantai Labu Dapat Bantuan Sembako dari Group Khanti Paramita

Anggota Group Khanti Paramita bagikan sembako secara langsung ke masyarakat di Pantai Labu.Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Di tengah pandemi corona (Covid-19), aksi saling membantu terus gencar dilakukan sejumlah pihak baik pemerintah, swasta ataupun organisasi masyarakat atau keagamaan.

Kali ini, Group Khanti Paramita giliran memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Pantai Labu .

Ricky Khosasi yang merupakan Anggota Group mengatakan, semua ini dilakukan untuk menyikapi dan membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19. Apalagi saat ini banyak pabrik dan perusahaan yang melakukan PHK kepada para pekerja di pabrik dan industri.

Baca Juga : Jika Tak Ada Kasus Baru Covid-19, Mal dan Sekolah Segera Dibuka

“Maka sudah pasti banyak dari saudara-saudari kita yang mengalami kekurangan dana dalam membeli bahan pangan dan kebutuhan hidup rumah tangga,” katanya, Sabtu (9/5/2020).

Ia melanjutkan, pihaknya dari Group Khanti Paramita yang tergerak hatinya berusaha mengajak para donatur untuk ikut serta meringankan beban dari masyarakat yang terkena dampak tersebut. D para donatur memberikan dukungan penuh untuk aksi bakti sosial tersebut.

Pemberian bantuan diberikan langsung ke masyarakat. Ist

 


Ricky Khosasi menambahkan, bertepatan hari Kamis 7 Mei 2020 kemarin adalah Hari Tri Suci Waisak yang dirayakan oleh Umat Buddha di Indonesia. Di hari yang baik itu juga mereka turun dan membagikan langsung sembako kepada warga yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh para senior yang berada di daerah Pantai Labu sehingga bantuan yang diberikan benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Anggota Group Paramita yang ikut membagikan paket juga meminta para masyarakat ikut berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Sehingga perekomian di Indonesia khususnya wilayah Sumatera Utara kembali normal, dan kehidupan masyarakat bisa kembali berjalan normal.(nty)

 

 

Tinggalkan Balasan

Close Ads X
Close Ads X