Kapolres Tanjungbalai Hadiri Pembukaan MTQ ke-52

 Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira bersama Forkopimda menghadiri MTQ ke-52. Ist

Tanjungbalai | Jurnal Asia
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 52 Tahun 2020 yang digelar di alun- alun Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (09/03/2020) malam.

Acara MTQ ini dibuka oleh Walikota Tanjungbalai, H Muhammad Syahrial yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Tanjungbalai seperti di antaranya Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, mewakili Kajari Kota Tanjungbalai dan Sekda Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai, H Muhammad Syahrial dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan MTQ ini. “Kepada para peserta agar focus dalam pelaksanan MTQ, siapapun di antara saudara yang menjadi pemenang dialah yang menjadi utusan kafilah Kota Tanjungbalai untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumut yang dilaksanakan di Kota Tebingtinggi, “kata Walikota Tanjungbalai tersebut.

Bukan itu saja, orang nomor satu di Pemkot Tanjungbalai ini juga mendoakan para peserta MTQ ke 52 ini agar selalu sehat. “Selamat bermusabaqah kepada semua peserta. Semoga seluruh peserta selalu dalam keadaan sehat, sehingga dapat melaksanakan kegiatan musabaqah ini dengan baik, “harapnya.(wo)

 

Tinggalkan Balasan

Close Ads X
Close Ads X