Kapolres Tanjungbalai Berbagi Kasih Dengan Puluhan Pemulung di TPA

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira beserta rombongan berbagi kasih dengan pemulung di TPA Kota Tanjungbalai. Ist

 

Tanjungbalai | Jurnal Asia
Suasana haru suka cita mewarnai kegiatan bantuan sosial Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira kepada puluhan pemulung di Tempat Pengolahan Akhir (TPA) Kota Tanjungbalai, Senin (29/6/2020).

Para pengumpul barang bekas ini terharu dan tidak menyangka, masih ada orang yang memperhatikan mereka dengan memberikan bantuan berupa beras.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan kegiatan bantuan sosial ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

“Tujuan kehadiran kami disini (TPA Kota Tanjungbalai) untuk memberikan bantuan peduli kasih kami kepada bapak dan ibu yang sedang bekerja di sini, semoga berkenan dan bisa menjadi bermanfaat untuk bapak dan ibu serta keluarga di rumah,” ujarnya.

Baca Juga : Polisi dan Mahasiswa di Tanjungbalai Kompak Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Ia mengatakan penyerahan bantuan sosial kepada 24 orang pemulung masing masing berupa satu karung beras seberat 10 Kg.

Sementara, salah seorang pemulung bernama mengapresiasi Polres Tanjungbalai yang memiliki kepedulian untuk berbagi dengan sesama.

“Kami bangga dari kepolisian masih mau memperhatikan kami yang lemah, yang kekurangan sampai kami mencari makan ke tempat, kami sangat bersyukur kepada Tuhan atas bantuan ini,” kata salah seorang pemulung.

Turut hadir dalam kegiatan berbagi kasih tersebut diantaranya, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto, Kabag Ops Polres Tanjungbalai Kompol Ngemat Surbakti, Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol Jatner Sinaga

Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Rapi Pinakri, Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H.W. Siahaan, Kapolsek Teluk Nibung AKP R.A.Z. Simamora, Kapolsek Datuk Bandar Iptu R. Sinaga dan Camat Datuk Bandar Abu Said. (wo)

Close Ads X
Close Ads X