Peringati HPN, Kasatlantas Polrestabes Medan Beri Kejutan ke Jurnalis

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Chairul Akbar memberikan surprise HPN. Ist

Medan | Jurnal Asia
Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul Akbar, beri kejutan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 kepada wartawan Unit Polrestabes Medan.

“Semoga semakin sukses dan pemberitaannya semakin berimbang. Kita saling mendukung dan kerjasama,”jelas Kasat didampingi Wakasat Lantas, Kompol Efendi Sirait dan Kanit Regident, AKP Joko Leleno, Rabu (12/2/2020).

Dikatakannya, tugas-tugas kepolisian khususnya Sat Lantas Polrestabes Medan tidak mungkin berhasil tanpa dukungan media. Media sangat berperan dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas Polri.

Hal ini juga, lanjut Kasat, sesuai dengan program Kapolri, Jendral Pol, Idham Azis yaitu pemantapan manajemen media. “Semoga kita selalu bersinergi dan simbiosis mutualisme demi mewujudkan keamanan dan kelancaran tugas,”tukasnya.

Terlihat Kasatlantas menemui wartawan Unit Polrestabes Medan sambil membawa kue tart. Mendapat kejutan dari Kasat Lantas, wartawan sangat antusias. Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan ramah-tamah.

Sementara itu, Drs Iwan Suherman selaku Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasatlantas Polrestabes Medan.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat lebih mempererat hubungan pihak Polrestabes Medan khususnya Sat Lantas Polrestabes Medan dengan wartawan,” ujarnya

Selain itu Iwan berharap agar sejumlah informasi dari Sat Lantas Polresrabes Medan agar bisa disampaikan diberitakan sehingga informasi tersebut diketahui khalayak.(wo)

Comments are closed.
Close Ads X
Close Ads X