Pererat Kekeluargaan, YSPP Rayakan Imlek Bersama

Makan Bersama : Pengurus dan keluarga besar YSPP makan bersama di perayaan Imlek bersama, Minggu (17/2).Netty

Medan | Jurnal Asia
Keluarga besar enam marga yang tergabung di Yayasan Sad Putra Persada (YSPP) menggelar perayaan Imlek di gedung YSPP Jalan Pancur Batu Medan, Minggu (17/2). Kegiatan diramaikan dengan hiburan dengan nyanyian dan tarian serta makan bersama.

Ketua Umum YSPP, Tongariodjo Angkasa Ginting SE,MBA,MM,MSc diwakili Wakil Ketua, Usman Anwar mengatakan, Imlek menjadi perayaan yang penting bagi
keluarga enam marga yakni marga Ang (Hong), Jiang, Weng, Fang, Wang dan Khong. Moment makan bersama seperti ini menjadi hal yang bermakna bagi semua.

“Melalui momentum ini, keluarga enam marga diharapkan dapat saling toleran satu dengan yang lain sehingga kekerabatan tetap terjaga,” katanya.

Dari tahun ke tahun, lanjutnya, perayaan Imlek dilakukan secara sederhana. Yang terpenting, kata dia, bisa berkumpul merayakan Imlek dan tentunya memberikan kebahagiaan kepada semua.

“Di perayaan ini kita berdoa, semoga kita mendapat kesehatan, usaha yang maju, baik dan makmur. Dan pastinya untuk negara, tetap dalam keadaan aman, tentram dan terhindar dari berbagai bencana,” tuturnya.

Hadir sejumlah pengurus yayasan diantaranya, Ang Tjo, Murni Anggsanah, Ang Ting Cie dan lainnya.(nty)