KITA Ajak Warga Medan Nonton Film Susi Susanti

Humas KITA Medan, Patrick Sukamto (kiri) beri keterangan.Ist

Medan | Jurnal Asia
Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA ) pada Senin (28/10) mendatang menggelar nonton bareng (nobar) Film Susi Susanti di Bioskop XXI, Centre Point Mall, Medan. Mereka juga mengajak masyarakat turut serta menonton film itu.

“Kami mengajak warga Medan untuk nonton bareng KITA. Nobar ini kami gelar Senin, pukul 19.00 WIB, bertepatan dengan Sumpah Pemuda, karena memang film ini bagus untuk anak-anak muda,” kata Humas KITA Medan, Patrick Sukamto didampingi Sekretatis KITA, Hadi Yanto, SH, MH, Jumat (25/10).

“Dari sinopsisnya, film ini cukup bagus, karena mengajarkan arti pentingnya sebuah perjuangan. Makanya kami mengajak semua untuk nonton,” tegasnya.

Sementara itu, Hadi Yanto menambahkan, KITA memberikan apresiasi dalam dunia perfilman di tanah air. Film Susi Susanti, menurut dia, sebuah gebrakan cukup bagus, sebab mengangkat sejarah keberhasilan cabang olahraga bulu tangkis di Indonesia.

“Pada akhirnya, film ini mengajak kita untuk tidak lupa sejarah, bahwa siapapun dalam bidang apapun, jika berkarya untuk Indonesia, untuk kemajuan bangsa, maka patut untuk diapresiasi,”ucapnya.(nty-rel)