JW Marriott Medan Beri Senyuman ke Anak Panti Asuhan

Kado : Tim JW Marriott Medan mewujudkan senyuman anak panti asuhan Anak Gembira Jalan Tembakau Raya Medan dengan memberikan kado Natal.Ist

Medan | Jurnal Asia
Tim JW Marriott Medan mewujudkan senyuman anak-anak panti asuhan Anak Gembira melalui kampanye #JWCandySmile. Dari kampanye tersebut terkumpul dana sebesar Rp4,4 juta.

Asst. Director of Marketing Communication JW Marriott Medan, Herpeiriati mengatakan, donasi dikumpulkan sekitar satu bulan. Di mana sebuah backdrop diletakan di area lobi hotel untuk mengumpulkan donasi untuk mewujudkan kado Natal anak-anak panti asuhan Anak Gembira.

Dana yang terkumpul melalui campaign ini adapun sejumlah Rp. “Donasi yang terkumpul sekitar Rp4.401.000. Dari uang tersebut, 20 anak di panti asuhan itu mendapatkan tas sekolah, peralatan alat tulis, sepatu baru dan juga pakaian baru,” katanya, Kamis (31/1).

Kado tersebut, katanya, diserahkan tim manajemen kepada pimpinan panti asuhan, Besri Ritonga pada 28 Januari 2019 kemarin.  Dan itu memberikan seyuman dan kebahagiaan yang begitu dalam bagi anak-anak panti asuhan itu.

“Kami jugamengucapkan terima kasih kepada PT Sukanda Djaya selaku distributor KInderjoy Indonesia, Snapd yang turut mendukung. Selain itu kepada donatur yang berpartisipasi dengan turut berdonasi di kampanye #JWCandySmile ini,”ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini bikan pertama kali diadakan tetapi telah menjadi salah satu nilai paling penting bagi Marriott International dalam berbisnis. Adapun dalam komitmen “Serve 360″–Doing good in every directions, pihaknya ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan.(net)