Tampil Lebih Fresh dengan Nama Baru: New City 959 FM Hibur Masyarakat Nonstop 24 Jam

Medan- Tak hanya sekedar berubah pada sebutannya yang sebelumnya City Radio 959 FM menjadi City 959 FM, konsep dan penyajiannya dalam menghibur masyarakat pun makin lebih fresh.

Tampil dengan mengusung tagline ‘Medan Best Music’, City 959 FM akan menghibur masyarakat kota Medan dan sekitarnya nonstop 24 jam. Tentunya masih tetap dengan penyiar lucu, ramah  dan berwawasan luas.

Operasional Manager City 959 FM Ariedena Latisa mengatakan, City 959 FM hadir dengan program siaran baru yang lebih terkonsep dan segar dengan fitur-fitur program yang lebih entertaining, seperti adanya lagu-lagu hits 90-an yang akan membuka kenangan masa lalu di tahun 90-an.

Sementara itu, program yang diunggulkan City 959 FM antara lain di jam pagi yaitu TGIM –Thank God Its Morning– siaran pagi bagi para dewasa muda yang butuh informasi teruptodate, mulai dari informasi berita seputar kota Medan hingga dunia.

“TGIM adalah adalah siaran pagi yang terbaik di kota Medan. Dengan tagline-nya Your Number One Morning Moodboosters diisi dengan jaminan musik hits dan fitur gender wars, dimana untuk menunjukkan gender yang TOP di kota Medan,” jelasnya.

Selain itu ada juga program siaran terbaru yaitu City Hot –95 +9 menit HITS tanpa jeda iklan mulai pukul 10.00 WIB s/d 16.00 WIB. Lalu ada program After Hour jam 16.00 WIB s/d 20.00 WIB yang bakal jadi teman setia city friends sore hingga malam hari atau pada saat- saat macet di jam pulang kerja. Untuk malam hari, City 959 FM menghadirkan siaran Restand Relax pukul 20.00 WIB s/d 24.00 WIB.

“Menjelang weekend, kita juga menghadirkan sesuatu yang berbeda. Totally tembang kenangan 90’s di hari Sabtu akan menemani City Friends, sebutan untuk pendengar setia kita. Dan di hari minggunya ada program romantic dating with Quixia di jam 10.00 WIB s/d 13.00 WIB,” pungkasnya. (Tengku Putri)