Satlantas Gelar Patroli ‘Mejuah-juah’, Berbagi Makanan dengan Masyarakat

Kasatlantas Polrestabes Medan membagikan nasi bungkus. Ist

Medan | Jurnal Asia
Satlantas Polrestabes Medan menggelar Giat Patroli ‘Mejuah-juah’ (Medan Jumat Barokah dan Jumat Hasanah) di enam lokasi di wilayah hukum Polrestabes Medan,Jumat (13/3/20).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB sampai 11.30 WIB di enam ruas jalan masing-masing di Jalan Sutomo, Jalan Krakatau, Jalan Cemara, Jalan HM Yamin, Jalan Sutomo dan Jalan Adi Negoro.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul Akbar dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan kegiatan “Menjuah-juah’ akan menjadi agenda rutin pada setiap hari Jumat.

“Kita membagikan nasi bungkus kepada masyarakat antara lain pengemudi becak, pengemudi ojol, petugas kebersihan, pencari barang bekas (pemulung) yang sedang melaksanakan tugasnya di wilayah hukum Polrestabes Medan,” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan.

Kata Reza, Selain memberikan nasi bungkus petugas juga menyelipkan pesan Kamtibmas agar tetap mematuhi peraturan lalulintas.”Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman tertib dan baik,” ujarnya.(wo)