Fakultas Ilmu Sosial Unimed Gelar Pameran Produk Pembelajaran

Medan I Jurnal Asia

Fakultas Ilmu Sosial Unimed menggelar Pameran Produk Pembelajaran di depan gedung Fakultas Ilmu Sosial Unimed, Jum’at (30/11). Kegiatan ini bertujuan meningkatkan proses belajar serta menambah wawasan mahasiswa.
Event ini juga merupakan agenda tahunan yang dilalukan oleh tiap-tiap fakultas yang ada di Kampus Universitas Negeri Medan sebagai langkah meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan kampus Unimed.
Dicky Amanda menuturkan, tujuan diadakannya pameran tersebut adalah sebagai media pembelajaran bagi kalangan mahasiswa.
“Pameran ini terbuka untuk umum. Jadi di sini dipamerkan berbagai macam produk pembelajaran untuk menambah wawasan serta pengetahun para mahasiswa baik itu mahasiswa Unimed maupun mahasiswa lainnya,” tuturnya.
Dalam pameran tersebut dipamerkan berbagai macam produk pembelajaran dari tiap-tiap jurusan yang di Fakultas Ilmu Sosial Unimed yaitu jurusan pendidikan Antropologi, Geografi, PPKN dan Jurusan pendidikan Sejarah.
Silvia, seorang pengunjung dari SMA Pancabudi berkomentar, dengan adanya pameran ini sangat menambah pengetahuannya.
“Saya memang jurusan IPA, tapi dengan adanya pameran ini menambah pengetahuan saya akan ilmu-ilmu sosial, sangat bermanfaat,” tegas Silvia.
Pameran produk pembelajaran tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan dari mahasiswa serta siswa. Disamping pameran, untuk menarik perhatian di gelar juga berbagai macam acara berupa drama dan kesenian lainnya. (vii/Ed)