Bukan Hanya Kopi, D’Raja Sajikan Kudapan Nusantara dan Internasional

 

Menu : Salah satu menu yang disajikan di D’Raja Coffee. Ist

Medan | Jurnal Asia
Tak hanya memanjakan pecinta kopi, D’Raja Coffee juga menawarkan berbagai penganan dan kudapan nusantara maupun internasional bagi penikmat kuliner.

Marketing Communication D’Raja Coffee, Judika Manurung mengatakan, bukan hanya anak muda, saat ini pekerja atau orang tua bahkan keluarga suka menghabiskan waktu di tempat tongkrongan seperti kafe. Karenanya, bukan hanya sekadar makanan ataupun minuman, tempat dibuat senyaman mungkin agar pengunjung merasa betah.

“D’Raja Coffee baru buka gerai lagi di awal Desember kemarin di Jalan Gatot Subroto. Kafe ini memiliki sentuhan yang sedikit berbeda,” katanya, Senin (31/12).

Gerai ini, lanjutnya, mengusungkan sajian seafood sebagai penganan andalannya selain kudapan ringan yang sudah lazim menemani seduhan kopi.

Dengan konsep tersebut, maka sangat mudah ditebak bahwa kehadiran gerai keenam ini tak hanya sekedar menawarkan suasana cengkerama bagi penikmat kopi dan penganannya. Namun lebih dari itu, agar pengunjung dan pelanggannya bisa menikmati berbagai sajian nusantara dalam balutan seafood yang dikemas sebagai penganan keluarga.

“Banyak makanan yang ditawarkan di sini. Diantaranya seperti ikan Gurami, Kerapu, Bawal, Udang, Kakap, Cumi, Iga, bahkan ragam tumisan sayur dalam berbagai racikan,” ucap Judika.

Menurutnya, panganan berat ini memang sengaja dihadirkan di D’Raja Coffee Gatsu mengingat semakin tingginya minat warga Kota Medan dalam berkuliner.

Kendati konsep penganan yang diusung adalah seafood, para pengunjung dan pelanggan tak perlu cemas saat merogoh kantong, sebab harga yang digadang cukup bersahabat, mulai dari Rp15.000 per porsinya. (net)