Diduga Depresi, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

Medan – Diduga mengalami depresi, Bambang Setyawan (25), warga Aceh Bireun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumah orang tuanya di Jalan Balai Desa Dusun IV Bersama Marindal II, Kecamatan Patumbak, Jumat (11/8) pagi.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh orang tua korban, Setujuono (58). Saat itu saksi mata mau buang air kecil di kamar mandi. Saat mau membuka kamar mandi, saksi melihat tubuh korban sudah gantung diri di dalam kamar mandi dengan menggunakan tali dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Melihat kejadian tersebut, keluarga langsung memotong tali dan mengamankan korban dengan cara memotong sendiri tali yang digunakan korban untuk gantung diri,” ujar Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi.

Dikatakan Afdhal, setelah mendapat informasi dari masyarakat, personel Unit Reskrim dan Unit Sabhara Polsek Patumbak langsung mendatangi TKP.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun benturan benda tumpul. Atas kejadian tersebut pihak keluarga keberatan untuk di lakukan autopsi,” tukas Afdhal. (ial)