Tabung Gas Meledak di Warteg, Dua Karyawan Terbakar

Jakarta – Dua karyawan warung tegal (warteg) nyaris tewas karena terkena ledakan tabung gas. Keduanya kini kritis karena mengakami luka bakar hingga 80 persen. Peristiwa ini terjadi di warteg di Jalan Rawa Bahagia 10, Grogol, Jakarta Barat. Saksi bernama Arman (39) mengatakan, dirinya mencium bau seperti bau gas. Kemudian terjadi ledakan.

Lalu tiba-tiba kedua korban bernama Tarjo (27) dan Sugi (27) yang saat itu tengah memasak berteriak meminta tolong sembari berlari keluar dapur. Mereka keluar dengan kondisi tubuh terbakar.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto menuturkan, selanjutnya Arman dan warga lainnya memadamkan api dengan perlatan seadanya. Setelah padam, beberapa diantaranya nekat masuk ke dalam kepungan api untuk mengambil sisa-sisa barang berharga yang bisa diselamatkan. Kemudian kedua korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Sumber Waras karena kondisinya kritis.

Akibat kejadian ini, seluruh bagian dalam warteg ludes dilalap si jago merah. Beberapa perabotan seperti lemari, kursi dan meja ludes. Sementara lain untuk kerugian materil belum bisa dihitung. “Kebakaran diduga dari kebocoran tabung gas. Untuk kerugian belum bisa ditaksir. Kami sudah memasang garis polisi di lokasi untuk melakukan penyelidikan,” papar Kompol Herru. (oz)

Close Ads X
Close Ads X