Haru! Usai Bawa Chelsea Juara, Eden Hazzard Ucapkan Selamat Tinggal

Eden Hazard mengangkat trofi liga eropa. Ist

Baku | Jurnal Asia
Bintang Chelsea, Eden Hazard mengindikasikan dirinya akan segera berpindah klub ke Real Madrid setelah ia mengucapkan selamat tinggal usai membawa Chelsea juara Liga Europa.

Chelsea menjadi juara usai menghajar sesama tim London, Arsenal dengan skor telak 4-1 dalam partai final yang digelar di Baki Olimpiya Stadionu, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB.

Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea dengan memborong dua gol, salah satunya dari titik penalti. Sementara dua gol The Blues lainnya masing-masing dicetak Olivier Giroud dan Pedro Rodriguez. Arsenal sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Alex Iwobi

Sesaat setelah laga berakhir, Hazard mengungkapkan bahwa laga melawan Arsenal ini bisa jadi merupakan pertandingan perpisahan dirinya dengan Chelsea.

“Saya rasa ini merupakan sebuah perpisahan tapi di sepak bola Anda tak pernah tahu,” ujar Hazard dalam wawancara dengan BT Sport dilansir via¬†bola.net.

“Impian saya adalah bermain di Premier League. Saya bermain di sini selama tujuh tahun untuk salah satu klub terbesar di dunia dan mungkin kini saatnya mencari tantangan baru,” tambahnya.

Belakangan kabar kepindahan Hazard ke Real Madrid memang semakin santer terdengar. Bahkan kabarnya Chelsea sudah sepakat dengan tawaran yang diajukan kubu Los Blancos.

Real Madrid telah bersedia menebus sesuai dengan harga yang diminta. Klub raksasa Spanyol itu akan membayar 115 juta pounds atau sekitar Rp 2,09 trilun untuk mendapatkan Hazard.

Kepastian transfer Hazard bahkan disebut hanya tinggal menunggu waktu pengumuman saja. Sebab, pemain 28 tahun itu juga disebut sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan pihak Los Blancos.

Hazard akan mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun dari Real Madrid. Eks pemain Lille tersebut akan menerima gaji sekitar 450 ribu euro per pekan.(wo/bola.net)