Tumbangkan MU, Suporter Liverpool Nyanyikan Lagu Juara, Ini Tanggapan Klopp

 

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Ist

Liverpool | Jurnal Asia
Kemenangan 2-0 Liverpool atas Manchester United di pekan ke-23, Minggu (19/1/2020) kemarin membuat mereka kian dekat untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Tambahan tiga poin di Anfield membawa si Merah kian kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 64 poin.

Roberto Firmino dan kolega terpaut 14 poin dari rival terdekat mereka, Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan raihan 48 poin. Tak heran, para pendukung Liverpool yang memadati Anfield di laga kontra Man United malam tadi terlihat sangat antusias sambil menyanyikan lagu juara sebab tim mereka kian dekat dengan trofi Liga Inggris musim ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menanggapi reaksi para pendukung di Anfield di laga tersebut. Juru taktik asal Jerman itu mengatakan kalau hal tersebut adalah sesuatu hal yang wajar.

Namun begitu, Klopp tetap mengimbau kepada timnya untuk tetap menjaga fokus untuk laga selanjutnya.

“Mereka bisa menyanyikan itu (chant pendukung Liverpool untuk gelar juara Liga Inggris), mereka menyanyikannya beberapa kali di masa lalu. Aku tidak punya masalah dengan itu,” ujar Klopp, melansir dari laman BBC Sport via okezone, Senin (20/1/2020).

“Semua orang harus merayakan situasi, tapi tidak dengan kami. Tidak ada yang berubah, kita memiliki situasi yang sama ditambah tiga poin,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apakah kami bisa menjaga kemenangan ini atau tidak. Pertama dan terpenting adalah Liga Premier. Kami akan bermain Wolves pada hari Kamis, ini tantangan luar biasa kami berikutnya. Saya tidak punya cukup ruang di otak saya untuk renungkan hal lain,” tandas Klopp.(wo)