Sekretaris BPD Desa Gung Pinto Apresiasi ASP Medical Group dan 245 Network Trading Malaysia

Sekretaris BPD Zulkarnain Ginting didampingi para guru SDN ucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Tim CSR ASP dan 245 Network Trading Malaysia. Ist

Karo | Jurnal Asia
Mewakili warga Desa Gung Pinto Kecamatan Naman Teran Sekretaris BPD Zulkarnain Ginting didampingi Wakil Kepala Sekolah SDN Gung Pinto Ahmad Sitepu mengapresiasi guru dan paramedis asal Malaysia yang datang memberikan bantuan.

“Terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dan kunjungan saudara kami untuk itu kami dari perwakilan masyarakat Desa Gung Pinto merasa senang dan berterima kasih sekali atas kehadiran saudara kami,” katanya.

Zulkarnain menyampaikan kehadiran guru dan paramedis SK Kongsi Balik Pulau Penang Malaysia berkerja sama dengan CSR (Corporate Sosicial Responcibility) ASP Medical Group 245 Network Trading Malaysia yang memberikan bantuan peralatan sekolah bisa menambah motivasi kepada anak murid, guru dan masyarakat di Desa Gung Pinto.

“tas kehadiran saudara saudara dari Malaysia yang dipandu oleh Noor Aida Affida Binti Abdul Rahman ini bisa kita buat sebagai pelajaran bahwa pentingnya menjalin silaturahmi dan perduli kebersamaan antara sesama, begitu juga kepada anak anak didik di sekolah ini mari teruslah giat dan rajin belajar agar nanti semua cita cita bisa capai,” pungkasnya.(Herman/wo)