Lambang Penghormatan, Bupati Karo Disematkan Baret Ungu oleh Alumni Menwa USU

Perwakilan alumni Menwa USU Prof. Dr. Drs. Paham Ginting, MSc melakukan pemasangan baret ungu tanda kehormatan bagian keluarga Menwa USU. Ist

Karo | Jurnal Asia
Dalam acara bakti sosial IKAYON A USU yang diselenggarakan di Jambur Bakerah Siosar Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, Sabtu (16/11/2019) kemarin, Bupati Karo Terkelin Brahmana diberi penyematan pemasangan baret ungu, simbol bagian dari kehidupan Menwa USU.

Pemasangan baret ungu dilakukan oleh Prof. Dr. Drs. Paham Ginting, MSc disaksikan oleh Bupati Serdang Bedagai H Soekirman dan para pengurus IKAYON A USU dan Alumni menwa/AURI.

Menurutnya pemasangan baret ungu ini, sebagai lambang kehormatan didalam struktural alumni Menwa (resimen mahasiswa) USU.

“Jadi kami eks alumni Menwa USU sepakat memberikan kehormatan berupa baret ungu, yang Menwa banggakan selama ini,” ungkap Paham Ginting.

Untuk itu, usai pemasangan baret ungu seterusnya Bupati Karo resmi menjadi bagian dari keluarga alumni USU, dan kedepan setiap adanya bakti sosial yang dilakukan Menwa ini, maka sudah sepantasnya bupati karo juga akan selalu hadir seperti Bupati Sergai.

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, mengatakan sangat berterimakasih atas pemasangan baret ungu ini, dirinya mengaku sangat gembira atas penghargaan yang diberikan oleh alumni IKAYON A USU ini.

“Tentu ini tidak ternilai harganya, sebab tidak semua bisa memperoleh kepercayaan yang diberikan alumni Menwa USU ke setiap orang, sudah pasti ada pertimbangan dan ketentuannya,” tandasnya.(wo/Herman)