Kuli Bangunan Diamankan karena Pakai Kaos Palu Arit

Jakarta | Jurnal Asia
Susanto (23) diamankan ang­gota TNI dari Koramil Ciputat, Tangsel. Susanto yang merupakan pe­kerja bangunan ini dipergoki tengah memakai kaos bergambar palu arit, Jumat (27/5). Menurut Kapolsek Ciputat Tangsel, Kompol Damanik, pe­ristiwa ini terjadi kemarin pagi sekitar pukul 10.00 WIB, di Jalan Arya Putra. Susanto tengah mengendarai motor dan diketahui memakai kaos merah dengan gambar palu arit.

“Pada saat bersamaan ang­gota Koramil Ciputat, Pelda Bambang melintas di lokasi, kemudian membawa pengendara tersebut ke Koramil Ciputat,” jelas Damanik. Sekitar pukul 10.15 WIB, kemudian petugas Polsek Ciputat yang dipimpin Kompol Damanik, menjemput Susanto untuk dibawa ke Mapolsek dan diperiksa.

“Hasil interogasi awal bahwa Susanto mendapatkan baju ber­­gambar palu arit tersebut dari bosnya yang tinggal di Pe­rumahan Pondok Hijau dan me­nurut pe­nga­kuan Susanto bahwa bos­nya me­rupakan WN Pakistan,” terang dia.Pihak kepolisian kemudian memeriksa Susanto dan mela­kukan pemanggilan pada bosnya yang memberi kaos tersebut.
(dtc)

Close Ads X
Close Ads X