Manggung di Medan | J-Live Usung Armada dan Viky Shu

foto utama
Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat kepada J-Live, kembali menghadirkan festival musik besar mengusung konsep segar untuk menggambarkan kesan smooth, Intimate penuh Experience.

Medan menjadi kota pembuka konser tersebut dan akan dilanjutkan ke sejumlah kota seperti, Makassar, Pare-Pare, Palu dan Kediri. J-Live mengusung Band Armada dan Viky Shu manggung di Medan tepatnya di alun-alun Stabat, Sabtu (5/3) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Vokalis Armada, Rizal mengatakan, dalam konser tersebut, nantinya akan perform dengan durasi sekitar 60 menit dengan membawakan sekitar 10 sampai 12 lagu. Dan nantinya, ia akan berkolaborasi dengan penyanyi memiliki suara khas, Viky Shu.

“Yang pastinya kita akan memberikan kejutan-kejutan kepada penonton. Kita juga akan berkolaborasi dengan Viky Shu, judulnya “Kemesraan atau Sepanjang Jalan Kenangan,” katanya di Medan, Jumat (4/3).

Sementara itu, Viky Shu mengatakan, secara pribadi memang biasanya lebih sering tampil mengisi acara di in door seperti di club dan sebagainya, tetapi untuk out door juga pernah. Kali ini, ia dituntut untuk tampil di lapangan dan berkolaborasi dengan Armada. “Ini bukan pengalaman pertama saya, tetapi keduanya memiliki tantangan yang berbeda-beda. Perform di manapun, saya akan berusaha berikan yang terbaik,” tuturnya.

Marcom Jazy Mild Jakarta, Anes mengungkapkan, J-Live merupakan konser event musik outdoor tahunan dalam rangka memberikan apresiasi ranah musik Indonesia. Dan selama ini dikenal sebagai acara musik yang unik, karena kian kali memfasilitasi intimacy (kedekatan) antara artis dan penonton.

“Sebagai apresiasi karena produk kita telah diterima di Kota Medan, kita bukan hanya ingin memberikan hiburan tetapi juga ingin membuat senang penonton yang datang. Kita melibatkan band-band lokal dan komunitas agar acara lebih meriah,” tukasnya.

Ia menambahkan, dengan slogan terkininya, Temuin Cara Lo, J-Live berkomitmen selalu memberikan konsep event terbaik. Slogan ini juga berperan menjadi call for action untuk memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif bagi diri sendiri dan lingkungan sosial bagi penikmat setianya.
(netty)

Close Ads X
Close Ads X