Haagen-Dazs, Es Krim Super Premium Seser Wanita Dewasa di Medan

Medan | Jurnal Asia
Mengembangkan sayapnya di Kota Medan, Haagen Dazs sebagai pemain utama di industri es krim Super Premium menawarkan varian rasa menarik di Haagen Dazs Cafe Mall Centre Point Medan. Tentunya, ini diharapkan dapat merenggut hati pecinta es krim khususnya wanita dewasa.

General Manager Haagen-Dazs Indonesia, Teddy mengatakan, Haagen Dazs masuk ke Indonesia mulai tahun 1995. Brand ini selalu dihubungkan dengan kemewahan yang merupakan gaya hidup masa kini yang dihubungkan dengan kesempurnaan kualitas yang menempatkan posisi produk ini dijajaran Super Premium.

“Saat ini, Haagen-Dazs es krim tersedia diratusan gerai retail dari supermarket hingga toko buah untuk menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia. Haagen-Dazs juga memiliki 26 kafe yang tersebar di Indonesi namun masih terkonsentrasi di Jawa, sedangkan di Medan hadir di Centre Point,” katanya di Medan, Jumat (12/2).

Di kafe ini, lanjutnya, para pecinta es krim dapat meluangkan waktu menikmati dessert dan memilih dari 15 varian rasa yang tersaji dan sekitar 25 jenis kreasi. Dan untuk targetnya, kita menyeser mereka yang benar-benar mencintai cita rasa eskrim yang memukau dan salah satunya wanita dewasa.

“Dengan kualitas, kreatifitas dan cita rasa yang baik dan harga terjangkau kita optimis dapat menyentuh hati pecinta es krim. Dan untuk mencapai target, kami selalu membuat program-program dan varian rasa yang baru,” tukasnya.

National Shop Manager, L Sally Maitimu menambahkan, dipilihnya Medan sebagai salah satu tempat karena karakteristik orang Medan yang suka melakukan perjalanan (travel). Dan pastinya, dari mereka banyak yang mengenal atau bahkan tidak asing lagi dengan es krim ini.

“Selain itu, Medan merupakan salah satu kota yang berkembang sehingga ini menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong yang asyik. Di mana banyak pilihan rasa es krim yang dapat dinikmati,” tukasnya.

Bahan dasar pembuatan es krim ini yang utama adalah terbuat dari 100 persen ayam kampung. Tidak menggunakan pewarna dan perasa buatan, tidak menggunakan lemak sayuran dalam bahan dasar es krim dan menggunakan susu dan krim segar serta kuning telur dan gula alami. Untuk bahan dasar perasa dipilih dari bahan perasa alami yang berkualitas tinggi.

“Inovasi menjadi salah satu kunci dari kesuksesan es krim ini. Di sini ada tiga varian menu yang sangat disukai dan menjadi rekomendasi penikmat es krim yakni, Belgian Chocolate Frappe, Macaroon Collection, The Eiffel Tower,” pungkasnya. (netty)

Close Ads X
Close Ads X