Pengawas Proyek Ditikam Preman Kampung

Medan | Jurnal Asia
Dipicu persoalan tanah timbunan, lengan kanan pengawas proyek jalan Sopian Arif(45), warga Jalan Mandala By Pass/Selam 7 Gang Danau Poso ditikam seorang pemuda setempat (PS) Ridho Sinaga (30) alias Gurbak di Jalan Mandala By Pass, Medan Denai, Kamis (11/2).

Kejadian itu bermula saat korban tengah mengawasi pekerjaan pengerasan jalan di Jalan Mandala By Pass. Siang itu Ridho tiba-tiba datang ke lokasi. Melihat ada 1 mobil dump truk yang sedang terparkir telah terisi tanah timbun proyek pengerasan, dengan sesukanya pelaku langsung masuk ke dalam dump truk dan membawa mobil.

Korban yang melihatnya lalu mendatangi pelaku dan bertanya hendak mau dibawa kemana dump truk tersebut. Tanpa bersalah, pelaku menjawab bahwa tanah timbun yang ada di atas dump truk itu akan dijual. Mendengar ucapan pelaku, korban memaksa pelaku untuk turun dari dump truk, dia kemudian mencabut sebilah pisau dari balik pinggangnya dan menikam lengan korban.

Seketika darah merah segar mengucur dari tangan korban. Akibat banyak darah yang keluar, korban sempat terjatuh. Emosi pelaku yang semakin memuncak kembali hendak menikam korban meskipun telah terjatuh. Beruntung hal itu cepat dilerai para pekerja dan warga sekitar yang melihatnya. Selanjutnya pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Tak terima dengan cara pelaku, di hari yang sama korban akhirnya melaporkan penikaman itu ke Polsek Medan Area. Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi membenarkan laporan korban. “Kini korban kita arahkan un­tuk melakukan Visum guna me­­leng­kapi laporan polisinya. Se­­lanjutnya laporannya kita tin­dak lanjuti,” kata Alex.
(mag-05)

Close Ads X
Close Ads X