Sepedamotor Mahasiswa Hilang di Dalam Kampus Unimed

Medan | Jurnal Asia
Didampingi sejumlah rekan-rekan­nya, Ahmad F Simanulang (19), warga Jalan Cempakata Gang Cinta Rakyat No 19, Kecamatan Medan Johor mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (29/5). Ke­datangan Mahasiswa Fakultas Tehknik Universitas Medan (Unimed) ini untuk melaporkan kehilangan sepedamotor Suzuki FU BK 4170 ADG miliknya yang hilang digasak pencuri dari dalam lokasi parkir kampusnya.

Korban menceritakan, pencurian itu terjadi Kamis (28/5) pukul 09.00 WIB. Pagi itu korban dari rumah langsung menuju ke kampusnya guna mengikuti mata perkuliahan. Setibanya korban di dalam lokasi kampus, kemudian korban memarkirkan sepedamotor Suzuki FU BK 4170 ADG miliknya di lokasi parkiran Fakultas Tehknik. Kemduain korban masuk ke kelasnya.

Usai mengikuti mata kuliah, sekitar pukul 09.00 WIB korban beranjak dari dalam kelasnya menuju lokasi tempat sepedamotornya diparkir. Saat mata korban mengarah ke lokasi parkir, di situ korban sontak kaget lantaran tidak lagi melihat sepedamotor miliknya. Lantaran bingung, korban mencoba menanyakannya kepada petugas security kampus. Namun tak satupun petugas security mengetahuinya.

Dengan rasa kesal bercampur kecewa, korban pun akhirnya mem­beritahukannya kepada teman-teman­­nya dan mencoba mencari di sekitaran kampus. Namun sayang, sepedamotornya tidak diketemukan. Lantaran hari sudah sore, selanjutnya korban pulang dengan menumpangi angkutan umum. Jumat siang, korban memberitahukannya kepada pihak leasing tempat pembiayaan kredit dan membawa surat keterangan ke Polsek Percut Sei Tuan guna membuat laporannya.

Kanit reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Luhut B Sihombing ketika dikonfirmasi mengatakan, kalau korban sudah membuat laporan. “Korban sudah buat laporan. Kini korban masih dimintai keterangannya di ruang penyidik ujarnya. (mag-05)

Close Ads X
Close Ads X