Artis ‘Panas’ Ramaikan Pilkada Medan | Pernah Skandal dengan Bupati

Ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan, akan lebih berwarna pada 2015 ini. Pasalnya, selain dari kalangan parpol, pengusaha, incumbent, ternyata ada juga artis ikut meramaikan. Kehadiran sang penyanyi dangdut yang foto-foto hot super seksi, serta pernah terkait dengan skandal istri siri bupati tersebut diprediksi akan menjadi nilai tawar.

Adalah Camel Petir orangnya. Dari pelbagai sumber dihimpun Jurnal Asia, perempuan muda ini memang kelahiran Medan. Karirnya menanjak di Jakarta dengan membawakan lagu Cuma Kamu Cin bernuansa mix house. Namun ada sisi gelap bersama dengan dirinya. Yakni pose-pose seronok Camel, yang nyaris mengumbar aurat kerap terpampang di berbagai situs internet. Tak cuma situs dewasa, foto-fotonya tersebut juga nam­pang di situs online ternama me­ngupas kehidupan para artis.

Bahkan dunia jagad hiburan pe­riode awal Januari lalu juga ge­ger, karena pengakuannya jadi istri siri bupati alias istri sim­panan hingga membuahkan anak. Sayangnya hingga kini putranya tersebut tak mendapat pe­ngakuan sebagai anak sang pejabat yang sah.

Sebelum menyatakan diri ikut Pilkada Medan, penyanyi dangdut yang pernah tersandung kasus foto vulgar ini pun juga pernah ber­tarung di pemilihan legislatif DKI Jakarta II. Wilayahnya me­liputi Jakarta Pusat, Jakarta Se­la­tan dan Luar Negeri. Apa mau dikata, maksud niat hati tinggi tapi apa daya tak sesuai ke­nyataan. Dengan raihan suara yang minim, Camel pun gagal menjadi anggota DPR periode 2014-2019. Ia pun tersandung ke senayan. Bagaimana dengan anda, tertarik untuk memilihnya?

Diusung PKPI
Sementara itu, Camelia Pan­du­winata Lubis atau kerap disapa Ca­mel Petir penyanyi asli Kota Medan, direkomendasikan Partai Keadilan dan Persatuan In­donesia (PKPI) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Medan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua DPK PKPI Kota Medan Riswanto, pada wartawan, Senin (25/5) mengungkapkan, Camel direkomendasikan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI untuk maju dan melakukan lobi politik untuk Pilkada Medan. “Ketua Umum Bang Yos sudah menunjuk Camelia untuk maju dalam Pilkada Medan, tentunya kita siap mendukung pencalonan ini,”ujarnya.

Riswanto mengatakan, hal selan­jutnya yang akan dilakukan adalah lobi-lobi politik baik oleh PKPI sendiri dan Camel dalam rangka penjajakan koalisi dengan parpol lain. “PKPI hanya dua kursi. Jadi, ya harus menjalin koalisi dengan partai lainnya agar kuota 10 kursi untuk pencalonan terpenuhi,” ungkapnya.

Sementara itu Camel yang hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, ia siap menjalankan amanah yang diberikan PKPI padanya.” Ya Barokahlah dan semoga mendapat restu dari masyarakat Medan. Ini menjadi modal dan kitaakan segera melakukan lobi-lobi politik ke parpol lain,” sebut artis kelahiran Medan ini. Dirinya siap bila dicalonkan untuk nomor satu mau pun nomor dua dalam Pilkada Medan mendatang.(put/Mag-01/kpl/mc)

Close Ads X
Close Ads X