Bukopin Gandeng Inhealth

Jakarta| Jurnal Asia
Terpisah, PT Bank Bukopin Tbk merangkul PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia untuk memberikan jaminan berupa asuransi jiwa kredit bagi nasabah kredit pemilikan rumah (KPR) Bukopin.
“Dengan adanya asuransi ini diharapkan dapat mendukung pengembangan produk KPR kami dan memberikan opsi asuransi bagi nasabah,” kata Direktur Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Bukopin Adhi Brahmantya di Jakarta. Sebelumnya, lanjut Adhi, Bukopin juga sudah bekerja sama dengan empat perusahaan asuransi jiwa lainnya untuk memberikan jaminan bagi debitur mereka.

Inhealth sendiri nantinya akan berperan sebagai pelunas sisa kredit nasabah apabila nasabah meninggal dunia. “Kerja sama ini merupakan perlindungan asuransi jiwa kredit yang memberikan santunan kepada debitor Bank Bukopin apabila meninggal dunia dengan membayar sisa kredit pinjaman,” kata Direktur Pemasaran dan Distribusi Mandiri Inhealth Dikdik Yustandi.Dikdik berharap, melalui kerja sama dengan Bukopin tersebut, pihaknya dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabah dengan harga polis yang kompetitif namun dengan manfaat yang banyak serta proses klaim yang lebih baik. (ant)

Close Ads X
Close Ads X