TELE Akuisisi Simpatindo Multi Media

Jakarta | Jurnal Asia
PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk (TELE) me­nan­datangani Sale, Purchase and Assignment or Warranat Agreement dengan Parragon Paper Li­mited sehubungan dengan pembelian dan pe­ngalihan waran atas penerbitan 50.000 saham baru dalam PT Simpatindo Multi Media (SMM).

Direktur Utama TELE, Tan Lie Pin, dalam keter­bu­kaan informasi di Jakarta, Selasa (27/1), me­ngatakan penandatanganan tersebut dilakukan pada 22 Januari 2015 lalu. “Tujuan dari transaksi ini adalah untuk mem­per­luas jaringan usaha perseroan,” katanya.

Lebih lanjut, perseroan juga telah melak­sa­na­kan waran untuk memperoleh 50.000 saham baru dalam PT SMM berdasarkan pemberitahuan pelak­sanaan waran kepada PT SMM pada 22 Januari 2015.
Pelaksanaan waran oleh perseroan juga telah disetujui oleh RUPS PT SMM.

Adapun harga pembelian waran tersebut sebesar S$32 juta dan total harga pelaksanaan waran untuk memperoleh saham baru dalam PT SMM adalah Rp50 miliar. Sebagai akibat dari pelaksanaan waran terse­but, perseroan akan memiliki 50.000 saham da­lam PT SMM yang merupakan 99,5 persen dari se­luruh saham yang diterbitkan PT SMM.
PT Simpatindo Multi Media adalah suatu peru­sa­haan yang bergerak dalam bidang dis­tribusi voucher pengisian ulang Prabayar.
(ipc)

Close Ads X
Close Ads X