PSMTI Kota Medan Dilantik, Pengurus Diharapkan Solid dan Amanah

Ketua PSMTI Sumut, Tongariodjo Angkasa lantik pengurus PSMTI Medan.

Medan | Jurnal Asia
Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Tongariodjo Angkasa Ginting SE,MBA,MM,MSc melantik dan mengukuhkan kepengurusan PSMTI Kota Medan Periode 2019-2023, Minggu (16/2/2020).

Sejumlah pengurus yang dilantik antara lain, Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran, SH, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Rudy Yap, Sekretaris Samudera Ngatimin, Bendahara Liani SE dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran, SH juga melantik kepengurusan PSMTI Kecamatan dan Kelurahan. Diantaranya, PSMTI Kecamatan Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Tembung, PSMTI Medan Amplas, Medan Petisah, Medan Denai, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Area, Medan Barat, Medan Selayang, Medan Kota, Medan Sunggal dan Kelurahan Tegal Sari dan Pasar Baru.

Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran, SH mengatakan, PSMTI Kota Medan merupakan rumah bersama suku Tionghoa di Kota Medan. Sebagai informasi, PSMTI Kecamatan dan Kelurahan yang telah ada sebanyak 18 kecamatan dan kelurahan.

PSMTI Kota Medan bersama-sama IPTI Sumut dan Perwanti Sumut terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan baik skala lokal maupun skala nasional. Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilakukan seperti pembagian takjil, bakti sosial dan berbagai kegiatan lainnya.

Pengurus PSMTI Medan foto bersama.

“Kegiatan yang dilakukan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dan organisasi sosial lainnya,” katanya.

Sebagai Ketua PSMTI Kota Medan, kata dia, mengajak seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik hari ini untuk kerja keras, solid, amanah, berintegritas dan gotong royong memajukan organisasi ini. Selain itu juga dapat solid dan mendukung kepengurusan.

Ketua PSMTI Sumut, Tongariodjo Angkasa Ginting SE,MBA,MM,MSc mengatakan, dengan dilantiknya PSMTI Kota Medan, PSMTI Kecamatan dan Kelurahan, DPW IPTI Sumut dan Perwanti Sumut secara bersamaan menunjukkan semua terkoordinir dengan baik. Diharapkan semua dapat bersinergi dalam memberikan kontribusi baik untuk organisasi, masyarakat dan pemerintah.

“Sekarang, kesekretariat PSMTI, IPTI dan Perwanti menjadi satu tempat. Hal ini agar memudahkan untuk berkomunikasi sehingga tidak terjadi kesalahan komunikasi dan dapat bersinergi memajukan organisasi sesuai visi dan misi PSMTI,” tegasnya didampingi Wakil Ketua PSMTI Sumut, Solihin Chandra.

Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan PSMTI Kota Medan Periode 2019-2023 disaksikan Ketua Umum PSMTI Pusat, David Herman Jaya, Ketua Umum DPP IPTI, Ardy Susanto, SH dan lainnya.

Pelantikan dan Pengukuhan DPW IPTI Sumut dan Perwanti Sumut

Ketua Umum DPP IPTI, Ardy Susanto lantik DPW IPTI Sumut.

Di hari yang sama, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI), Ardy Susanto,SH
melantik kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IPTI Sumut periode 2019-2023. Diantaranya, Ketua IPTI DPW Sumut, Henky Cong, Wakil Ketua, Denni Sanjaya, Sekretaris, Handra, Bendahara, Farida Melani dan lainnya.

Ketua Umum Perwanti Pusat, Surijaty Aminan lantik Perwanti Sumut.Netty

Kemudian, Ketua Umum Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) Pusat, Surijaty Aminan melantik pengurus Perwanti Sumut periode 2019-2023. Yang dilantik sebagai Ketua Perwanti Sumut, Sukawaty Ngaserin, Sekretaris, Nelly Tan, Bendahara, Njo Wie Hong dan lainnya.(nty)

Tinggalkan Balasan

Close Ads X
Close Ads X