Peduli Sesama, Kapolres Tanjungbalai Beri Bantuan Balita Penderita Kelainan Usus

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira berkunjung ke rumah Balita penderita kelainan usus. Ist

 

Tanjungbalai | Jurnal Asia
Sebagai wujud empati terhadap sesama, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memberikan bantuan kepada Balita yang menderita penyakit kelainan usus (megakolon kongenital) di Jalan MT Haryono Kota Tanjungbalai, Senin (18/5/2020) sore tadi.

“Tujuan kehadiran kami di sini untuk berkunjung dan menjenguk adik Fakhrul Rozi yang saat ini sedang mengalami penyakit kelainan usus, memberikan bantuan dan memberikan semangat kembali terhadap Fahrul Rozi dan orangtuanya,” kata Kapolres di rumah balita tersebut.

AKBP Putu menyampaikan harapan semoga Fakhrul Rozi segera sehat dan kembali melaksanakan aktifitas normal kembali. Kapolres Tanjungbalai akan koordinasi dengan Walikota Tanjungbalai dan Instansi terkait dalam proses perobatan.

“Dan kepada kedua orangtua tetap tabah dan sabar dalam mengahdapi segala ujian dan semoga segera mendapatkan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kapolres.

Baca Juga : Kasatpol PP Medan : Besok, Karyawan Berastagi Supermarket Dirapid Test Covid-19

Selanjutnya, pihak Polres Tanjungbalai memberikan bantuan berupa uang tunai, beras 10 kg, telur ayam 1 papan, mie instan 1 kotak, dan beberapa Sembako lainnya.

Turut hadir dalam bakti sosial itu, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto, Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol Jatner Sinaga, Kabag Ren Polres Tanjungbalai Kompol M.Basyir, Kasi Propam Polres Tanjungbalai Iptu Edward S dan personel lainnya.(wo)

Leave a Reply