Jelang Lebaran Idul Fitri 1441 H, Ladon Bagikan Ratusan Paket Sembako

 

Ladon Club’ Indonesia. Ist

Medan | Jurnal Asia
Ladon Club’ Indonesia (LCI) membagikan seratusan paket sembako kepada keluarga besar LCI dan masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian dilakukan secara merata di markas LCI Jalan Nusantara, Kelurahan Komat III Kecamatan Medan Kota, dan selanjutnya diserahkan secara door to door ke rumah warga pada Rabu (20/5/20) dan Kamis (21/5/20) kemarin.

Kegiatan berbagi di tengah wabah Covid-19 ini di koordinir langsung Wakil Sekretaris Umum LCI, Munandar Nasution didampingi pengurus lainnya diantaranya Noviko dan Fial.

Baca Juga : Angka Positif Covid-19 Terus Meningkat, Gugus Tugas : Terbanyak di Medan, Deliserdang dan Siantar

“Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian LCI terhadap sesama di tengah situasi sulit wabah corona dan juga dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 yang tinggal beberapa hari lagi,” kata Ketua LCI, H Zaidan Indra Jaya atau akrab disapa Ucok Ibak dalam keterangannya disampaikan Wakil Ketua LCI, Sutan Lubis disela-sela berbuka puasa, Kamis petang.

Sutan mengatakan ada 250 paket sembako yang disalurkan dan setiap paket sembako berisikan beras 5 kg, minyak 2 liter, gula 1kg, 1 kotak teh, dan mie instan. “Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar salah seorang Pengurus FKKPI Sumut ini.

Dikesempatan itu Sutan berpesan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, rutin cuci tangan, menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Amarullah (42) salah seorang warga yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada LCI yang menunjukkan rasa pedulinya terhadap sesama dengan membagikan Sembako.”Bantuan ini begitu berarti, dan semoga wabah corona ini secepatnya berlalu,” harapnya.

Pantuan di lokasi, pembagian sembako dilakukan secara bergantian oleh pengurus LCI kepada masyarakat yang membutuhkannya. (wo)

Leave a Reply