BKM Surau Babul Jannah Berastagi Bagikan Sembako

Pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan. Ist

 

Karo | Jurnal Asia
Banyak cara untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang terkena dampak virus Corona BKM Surau Babul Jannah Kejora 3 Berastagi membantu warga setempat dengan membagikan paket sembako, Selasa (19/5/2020).

Abdul Fahri Nasution (54) mengatakan paket Sembako yang di berikan kepada warga ini diambil dari kas Surau Babul Jannah yang didapat dari infak warga dan masyarakat untuk membantu sedikit meringankan beban umat dan masyarakat di lingkungan kejora 3 Berastagi.

“Dimana saat ini kita tahu ekonomi saat ini semakin sulit untuk itu dengan inisiatif BKM- Surau Babul Jannah dan warga kita buka kas infak untuk membantu kaum duafa artinya infak yang kita dapat baik dari umat dan bantuan hamba Allah kita kembalikan kepada masyarakat,” ujarnya
didampingi sekretaris Syahwali (55) dan bendahara Zulfan Jambak(49).

Baca Juga : Update 19 Mei, Positif Covid-19 Bertambah 10 Menjadi 235 Orang di Sumut

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan berupa telor, minyak dan gula. “Disalurkan kepada warga yang kurang mampu jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini tapi lihatlah keikhlasan dan kebersamaan kita dalam merajut tali silaturahmi antara sesama umat dan keluarga kita bersama sama menghadapi masa sulit ini,” ujarnya.

Zulpan berharap dengan kondisi ini agar etos saling membantu sesama tetap dijalankan.

“Dimana sejak merebaknya virus Covid- 19 ini kita sama sama ikut merasakan dahsyatnya keterpurukan ekonomi tapi jika kita selalu bersama kita pasti bisa saling menopang antar sesama walaupun seadanya,” ungkapnya.(Herman)

Leave a Reply