Buat Resah Masyarakat, Polda Sumut Tembak Pelaku Begal Eks Napi Asimilasi

Pelaku begal terkapar ditembak polisi. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Tim Opsnal Subdit III Ditreskrimum dan BKO Resmob Brimob Polda Sumut memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki pelaku begal berinisal HL (24).

Tersangka yang merupakan warga Jalan Denai, Gang Sugeng, Kecamatan Medan Denai ini merupakan eks napi yang baru saja bebas dari dalam rutan lewat program asimilasi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan tersangka terbukti melakukan aksi begal terhadap korbannya berinisial RH di Jalan Pancing. Dalam aksinya, pelaku merampas dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Baca Juga : Pengakuan Tersangka Jefri, Perkosa Korban Saat Pingsan Lalu Membunuhnya

“Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan pada bagian kaki karena berusaha melawan dan melarikan diri saat ditangkap di Jalan Tangguk Bongkar, Mandala,” ujarnya, Jumat (8/5/2020).

Dari tangan tersangka, Tatan menyebutkan disita satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih, senjata tajam jenis samurai sebagai barang bukti.

“Pelaku dibawa Polda Sumut dan nantinya berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polrestabes Medan untuk melakukan pengembangan menangkap pelaku lainnya,” tandasnya.(wo)

0 responses to “Demi Selamatkan Anaknya, Seorang Ayah Tewas Tenggelam di Sungai Kenang Pantai Labu

  1. Ping-balik: - Jurnal Asia
Close Ads X
Close Ads X