Sedang Main HP, Seorang Security Jadi Korban Perampokan di Jl Hayam Wuruk! 2 Pelaku Ditangkap

Dua pelaku kejahatan perampokan HP yang diamankan Polsek Medan Baru. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan 2 dari 4 orang pelaku perampokan handphone (HP) yang beraksi di Jalan Hayam Wuruk persisnya di depan Kantor GMI Medan.

Kedua orang bandit jalanan yang diamankan masing-masing berinisial ARH (29) warga Jalan Sei Bilah Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal, dan FHS (25) warga Jalan Sei Simare Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal.

Dalam aksinya, para pelaku merampok hp milik korban Yadi (20) yang merupakan seorang security, Jumat (31/7/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Meresahkan, Arena Judi Tembak Ikan Digerebek Warga di Gg Kambing Marelan

“Malam itu korban berjalan kaki di pinggir jalan, dan korban menerima WA (WhatsApp) melalui HP, saat korban membaca pesan WA, tiba-tiba datang 4 orang pelaku dari arah belakang dengan mengenderai 2 unit sepeda motor, dan salah seorang pelaku merampas HP korban dan menendangnya hingga terjatuh,” ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, Selasa (4/8/2020).

Ia mengatakan korban yang tidak terima seketika berteriak “Rampokk”, tak lama berselang personel Polsek Medan Baru yang mendengar hal itu langsung melakukan pengejaran.

“Dua orang pelaku diamankan, dan kini sudah ditahan,” tukasnya.

Dari kedua pelaku turut diamankan barang bukti 1 unit Hp milik korban yang dirampas pelaku.

Atas kejadian ini, masyarakat diharapkan untuk berhati-hati bila mengeluarkan barang berharga seperti HP di pinggir jalan dan lokasi sepi yang dapat mengundang pelaku kejahatan beraksi. (wo)

One response to “Remaja Berwajah Polos Ini Ternyata Gembong Maling di Percut, Sudah 8 Kali Beraksi

Comments are closed.
Close Ads X
Close Ads X