Sarang Sabu di Percut Diobrak-abrik Polisi, Warga Harap Narkoba Terus Ditindak

Petugas Sat Sabhara Polrestabes Medan melakukan penggeledahan. Ist

Medan | Jurnal Asia
Petugas Sat Sabhara Polrestabes Medan menggempur sejumlah lokasi rawan narkoba dan judi di pinggiran Kota Medan yang ditengarai rawan peredaran narkoba, Senin (6/1/2020) petang.

Informasi dihimpun wartawan, adapun lokasi yang didatangi puluhan personel yakni Dusun 10 Pasar 4 Blok O, Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan. Disana, petugas mengamankan seorang wanita berinisial C (25) yang berteriak “lari” ketika petugas datang menyisir.

Dari lokasi tersebut petugas juga mengamankan puluhan bungkus plastik klip, timbangan elektrik dan alat isap sabu (bong).

Menurut Slamaet Riyadi warga setempat bahwa dirinya dan warga sangat khawatir mengenai peredaran narkoba di daerahnya.
“Bagaimana nanti perkembangn anak anak disekitar sini, jika narkoba bebas di daerah ini, “katanya seraya berharap agar polisi terus melakukan penindakan agar lingkungannya bersih narkoba.

Selanjutnya, personel Sat Sabhara Polrestabes Medan bergerak ke Dusun 5 Gang Dame 3 Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan dan juga mengamankan seorang pria.

“Kita akan terus melakukan pemberantasan narkoba di pemukiman warga yang terindikasi rawan narkoba dan judi,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar.(wo)

Comments are closed.
Close Ads X
Close Ads X