Pembunuh Henri Dikabarkan Sudah Ditangkap, Ini Kata Kapolrestabes Medan

Garis polisi terpasang di lokasi pembunuhan. JA

 

Medan | Jurnal Asia
Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan yang melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan sadis yang merenggut nyawa Henri (28) di Jalan PWI/Kemenangan Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, dikabarkan sudah menangkap pelakunya.

Kabar ditangkapnya pelaku ini beredar di media sosial (medsos) sejak, Jumat (15/5/2020) kemarin hingga Sabtu (16/5/2020) hari ini, disebutkan pelaku merupakan orang yang kenal dengan korban.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir yang dikonfirmasi wartawan mengenai kabar ini belum menjelaskan secara gamblang. Namun dari jawabannya, mengindikasikan polisi memang sudah menemukan titik terang terkait pembunuhan disertai perampokan ini.

“Nanti dirilis,” ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Henri (28) warga Jalan Pancasila Gang Datuk Al Rasyid Desa Batangkuis Kecamatan Batangkuis, Jumat (15/5/2020) pagi tadi, ditemukan tak bernyawa.

Informasi dihimpun wartawan, korban ditemukan meninggal di belakang sebuah bengkel di Jalan PWI/Kemenangan Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan.

Saat ditemukan jenazah korban dalam posisi miring di belakang rumah tepatnya di bengkel cat mobil dan sudah mulai membusuk. Setelah dilakukan pengecekan di temukan tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

Korban ditemukan dalam keadaan leher terikat mulut dan kaki terikat dan beberapa luka robek di kepala belakang. Luka robek pada dahi kanan, luka sobek pada pelipis kiri, luka memar pada kaki sebelah kanan, dan luka memar pada punggung belakang.

“Sering datang kemari, bengkel cat body mobil ini, mobilnya (korban) kabarnya hilang juga,” kata Poniman warga sekitar.

Begitu juga dengan pemilik bengkel diketahui berinisial P, dikatakan warga sudah 2 hari lalu juga tidak nampak batang hidungnya.(wo)

One response to “Remaja Berwajah Polos Ini Ternyata Gembong Maling di Percut, Sudah 8 Kali Beraksi

Comments are closed.
Close Ads X
Close Ads X