Ngeri, Pengendara Berjaket Ojol Tewas Mengenaskan Digilas Truk di Brayan

Korban terkapar tak bernyawa usai digilas truk. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Warga yang berada di seputaran Jalan Pertempuran Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat dikejutkan dengan peristiwa kecelakaan maut, Kamis (13/8/2020) sore tadi.

Seorang pengendara sepedamotor yang memakai jaket ojek online (Ojol) tewas setelah ditabrak truk bermuatan minyak CPO. Korban berinsial MS (34) warga Jalan Perwira II Gang Bakti Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur, tewas dengan kondisi sangat mengenaskan, bagian kepala korban pecah, hingga membuat ngeri siapapun yang melihatnya.

Informasi dihimpun wartawan korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Marelan menuju Brayan dan menyebrang melewati pembatas jalan untuk memutar balik menuju arah Helvetia.

Baca Juga : BNN Bongkar Penyelundupan Sabu Dibawa Truk Bermuatan Kelapa di Pintu Tol Helvetia

Namun tiba tiba, korban yang telah memutar balik disambar truk muatan minyak CPO yang saat itu melaju kencang, sehingga tabrakkan tak terelakkan dan membuat korban, serta sepedamotornya sempat terseret hingga mengalami pecah kepala dan kondisi pakaian korban dalam keadaan robek.

Sontak, kejadian ini mengejutkan warga maupun pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Arus lalu lintas di lokasi sempat mengalami kemacetan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi membenarkan mengenai kejadian tersebut.

“Sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Medan,” tandasnya.

(wo)

0 responses to “Ledakan Hancurkan Bengkel Las di Tandem, Dipastikan Bukan Karena Unsur Bom

Close Ads X
Close Ads X