Kebakaran Hanguskan 2 Unit Ruko di Marelan, 1 Luka Bakar

Petugas pemadam berada di lokasi kebakaran. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Si jago merah mengamuk di kawasan Jalan Marelan V Pasar II Barat Lingkungan III Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Selasa (30/6/2020) siang.

Akibat kebakaran ini 2 unit bangunan rumah toko (ruko) ludes dilahap api. Kebakaran juga merembet ke 1 unit rumah kosong yang berdekatan dengan ruko.

Informasi dihimpun wartawan, api pertama kali muncul sekitar pukul 10.40 WIB, dengan cepat kobaran api membesar dan merembet ke dalam ruko.

Warga sekitar yang melihat kebakaran ini segera menghubungi petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan. Mendapat laporan ini, dengan sigap petugas turun ke lokasi kebakaran, sekitar 8 unit armada merah dikerahkan ke lokasi. Api dapat dipadamkan sekitar 1 jam lebih.

Baca Juga : Demo Madina Rusuh, Kades Mompang Julu Mengundurkan Diri

“Objek yang terbakar 2 unit ruko dan 1 unit rumah kosong dengan persentase yang terbakar lebih kurang 75%. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” ujar Manajer Pusdalops BPBD Medan Nurly.

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. “Terdapat 1 korban luka bakar ringan dan sudah mendapatkan perawatan medis,” tukasnya.(wo)

Comments are closed.
Close Ads X
Close Ads X