Ini Identitas Korban Bentrok Geng Motor di Lau Dendang, Ternyata Baru Tamat SMP

Korban terkapar tak bernyawa di Lau Dendang. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Bentrok geng motor yang merenggut nyawa 1 orang korban jiwa di Jalan Perhubungan Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (19/7/2020) dinihari.

Informasi dihimpun wartawan, korban tewas diketahui bernama Ricard (16) warga Dusun 2 Desa Tanjung Selamat Kecamatan Percut Sei Tuan.

Menurut Anto, salah seorang warga bahwa ibu korban Misni (48) hanya bisa menangis dan selalu pingsan ketika mengetahui, Ricard pelajar yang baru saja tamat SMP dan hendak masuk SMA tewas mengenaskan di Jembatan Tol jalan Perhubungan Desa Lau Dendang.

“Sempat pihak keluarga mencari tahu ke lokasi dan menunjukkan foto korban, saat ditunjukkan foto bahwa benar korbannya Ricard, Misni menangis dan pingsan,” terang Anto.

Baca Juga : Anggota Geng Motor Ditemukan Tewas Terkapar di Lau Dendang

Selanjutnya Anto menuturkan bahwa saat ini, Ujang (53) ayah kandung Ricard masih berada di RS Bhayangkara untuk mengurus korban agar dibawa ke rumah.

“Tapi tidak bisa hari ini, mungkin besok (20/7) jam 10.00 WIB baru bisa korban dibawa pulang, katanya mau di Visum dulu,” tandasnya.

Diketahui, korban meregang nyawa dengan kondisi luka di sekujur tubuhnya usai terlibat keributan kelompok dengan geng motor lain. (wo)

Close Ads X
Close Ads X