Hendak Pergi Kerja, Honorer Bea Cukai Kualanamu Dijambret! Korban Luka-luka Terjatuh

Korban penjambretan saat visum di RS Haji Medan. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Seorang wanita yang bekerja sebagai pegawai honorer Bea Cukai Bandara Kualanamu menjadi korban penjambretan ketika melintas di kawasan Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (10/8/2020) pagi tadi.

Akibat penjambretan ini korban, Dwi Ayu Safitri (21) warga Jalan Meteologi VII Laudendang selain kehilangan tas berisi uang dan dokumen penting lainnya, korban juga luka-luka setelah terjatuh dari sepedamotornya.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan korban ke Polsek Percut Seituan yang kemudian membawa korban visum ke RS Haji Medan akibat terjatuh dari sepedamotor.

Baca Juga : Otak Pelaku Tahanan Kabur Polsek Medan Area Diringkus di Tebingtinggi

Informasi dihimpun, peristiwa penjambretan ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Pagi itu korban dengan mengendarai sepedamotor Honda Scoopy BK 6010 AJA berangkat dari rumah tujuan ke kantor Bea Cukai Kualanamu.

Diduga korban tidak menyadari telah diikuti dua pemuda menaiki sepedamotor Supra dan persis di Bandar Setia sekira 100 meter dari simpang Bandar Setia, sepedamotornya di salip pelaku.

Salah seorang diantaranya kemudian merampas tas yang berisikan surat-surat berharga seperti STNK Scoopy BK 6010 AJA, SIM, ATM dan sejumlah uang tunai

Selanjutnya kedua pelaku mencoba kabur namun sempat dikejar korban yang berteriak rampok. Bahkan korban sempat menabrakan sepedamotornya ke sepedamotor pelaku hingga korban terjatuh dan mengalami luka.

Sedangkan kedua pelaku berhasil melarikan diri. Korban yang terjatuh kemudian menghubungi orangtuanya dan selanjutnya membuat laporan polisi ke Polsek Percut.

Orangtua korban berharap Polsek Percut segera menangkap pelaku kejahatan ini. “Saya berharap pelaku segera ditangkap,” kata Irianto orangtua korban.

(wo)

Comments are closed.
Close Ads X
Close Ads X