Lelang Keperawanan Hanya ‘Gimmick’, Selebgram Sarah Keihl Dihujat Netizen

Tangkapan gambar video Sarah Keihl yang melelang keperawanannya. Ist

 

Medan | Jurnal Asia
Selebgram Sarah Keihl menuai kecaman dari netizen, pasca video lelang keperawanan dengan alasan membantu penanganan Covid-19 meledak di jagat media sosial (medsos).

Video ini diunggah lewat akun Instagram Sarah Keihl, Rabu (20/5/2020) malam. Belakangan terkuak, lelang keperawanan dinilai warganet hanya “gimmick” belaka untuk meningkatkan engagement di medsos.

Hal ini diketahui setelah salah seorang netizen mengunggah screenshot percakapan yang berisi lelang keperawanan itu hanya pura-pura saja sesuai rencana manajernya.

Isi chat warganet yang diunggah di Twitter, mengungkap lelang keperawanan hanya untuk engagement. Ist

Sontak saja, selebgram tersebut menuai hujatan, dia dianggap memanfaatkan isu corona dengan membuat sensasi hanya demi pansos belaka.

“Aelahh naikin engagment gt amat siii,kasian liat nya kek gda cra lain pdhl skrng bnyk grup2 support mbaaa,” tulis netizen di Twitter.

“Akunnya report aja udh, yg kaya gini2 aja gampang viral, giliran ada anak2 yang berprestasi susah buat dihargai. Cuih,” tulis netizen lainnya.

Disadur dari kumparan.com, selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Keihl mencurahkan ingin lelang keperawananya lewat video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu malam.

“Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku,” ucap Sarah Keihl dalam video tersebut.

“Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan,” sambungnya.

Namun, video tersebut kemudian dihapus. Pagi ini, Kamis (21/5/2020), dia membuat klarifikasi soal video lelang keperawanannya dan meminta maaf.

(wo)

Tinggalkan Balasan